Wednesday 14 June 2017

Beberapa Penumpang Kapal Terbang KETAKUTAN Kerana Ternampak Objek Seperti MANUSIA Berjalan Di atas Awan !!!

Sekelompok penumpang sebuah pesawat telah mengklaim melihat objek seperti sekelompok manusia yang sedang berjalan diatas awan. Mereka yang terkejut dengan kejadian itu sempat mengambil beberapa keping gambar.

Menurut situs Era baru yang mengutip dari situs ultrasonografi, Jaringan UFO Interaktif ataupun The UFO Interactive Network (MUFON) telah didokumentasikan di bawah Kasus 82114. Saksi juga mengatakan kejadian itu terjadi sewaktu perjalanan penerbangan dari Warsawa ke London Heathrow pada 15 Februari. Selama di Lodz Voivodeship, ia melihat beberapa obyek mirip manusia di atas awan dekat dengan pesawat itu.
 
Beberapa saksi sudah pasti terkejut dan sempat merekam beberapa keping gambar. Sementara keesokan harinya, hal itu dilaporkan kepada MUFON. Saksi juga ada mengatakan gambar objek tersebut seperti sebuah keluarga, di mana ada orang dewasa dan anak-anak. Saksi yang terkejut dengan penemuan benda menyerupai manusia di atas awan. (Screenshot video Youtube)
 
Laporan saksi berbunyi, "Dari Warsawa ke bandara London Heathrow, saya melihat keluar jendela melalui pintu angin sebelah kiri pesawat, dan saya melihat ada pria kurus berwarna gelap di atas awan. Ini tentu bukanlah sebuah arsitektur karena lokasi yang sangat tinggi, saya pikir itu adalah tornado kecil. "

"Ada 4 objek menyerupai manusia: dua dari mereka tinggi sementara dua lagi masih kecil. Jarak mereka juga sangat dekat antara satu sama lain dan tidak bergerak langsung. Mereka berwarna gelap, memiliki bagian atas tubuh yang besar sementara bagian bawah mereka lebih kecil. Satu dari mereka terlihat seperti memiliki sayap panjang," tambah saksi.

Mereka yang menyaksikan kejadian tersebut tentunya merasa takut dan terkejut karena tidak menyangka bahwa mereka akan menemukan objek aneh yang sedang berdiri di atas awan.

"Pesawat tersebut kemudian berlalu pergi meninggalkan objek tersebut sehingga ia hilang dari pandangan", kata saksi.

Pada bulan Januari 2016, ada saksi yang mengklaim melihat objek yang sama. (Screenshot video Youtube)
 
Saksi kejadian pada tahun 2016 itu adalah seorang manajer perangkat lunak berasal dari Irlandia, yang sedang dalam penerbangannya dari Irlandia ke Austria. Pada ketinggian 30.000 kaki (9,150 meter), ia merekam gambar yang menyerupai bentuk benda tersebut. Bukan manajer itu saja yang melihatnya, malahan ada lagi dua orang penumpang yang menyaksikan hal yang sama. Anda rasa apakah sebenarnya objek-objek tersebut?

Sumber: amanzingnara.com/


No comments:

Post a Comment